Minggu, 05 April 2009

I LOST MY PAL

mungkin ini adalah hukuman Tuhan kepadaku. sejenak aku berpikir.sejenak aku merenung.segala kehilangan yang aku alami.kehilangan terbesar salam hidupku.sahabat terbaikku kini telah meninggalkanku.mungkin ia memang bukan untukku.Tuhan berkehendak lain atas dirinya dan diriku.kini dia telah pergi meninggalkanku ke tangan orang lain.selamat tinggal sahabatku.semoga kau damai dan tenang disisinya.maafkan aku.

"GOODBYE MY PAL"

posting setelah ini adalah saat saat terakhirku bersamanya...

2 komentar:

  1. knp kamu biarkan dy prgi..?
    kmu bilang dy itu shbtmu,!?

    knp??
    knp gk kmu prjuangkn??
    itu shbtmu kn!!!!?
    "sbener ny ap si arti shbt bgi mu itu??"
    apkh cm skedar tmn main?
    ataw hny permainan bibir sj...??

    andai saja aq mempunyai shbt sperti itu. .
    aq gk bkal mbiarkn ny "prgi bgtu sj".

    BalasHapus
  2. bagaimana kalau sahabatmu itu bukanlah manusia, bukanlah benda hidup???
    sahabatku itu adalah kameraku... dia dicuri orang entah kemana... bagaimana caranya saya bisa mengambilnya kembali??

    BalasHapus