Senin, 06 April 2009

I LOST MY PAL

memang sungguh berat kehilangan sahabat yang selama ini selalu menemani...
epalagi ia hilang karena kecerobohan dan kebodohanku...
sudah berkali-kali namun kenapa sifat ceroboh dan bodohku tak pernah hilang
apa aku memang diciptakan seperti ini?
aku rasa tidak...
Tuhan membuatku ceroboh dan bodoh untuk sesaat...
untuk menunjukkan keeksisanNya yang selalu ada
dan aku yang bodoh tak pernah menghiraukanNya...
maafkan aku TUHAN
aku memang salah telah melupakanmu sehingga kau mengambil sahabatku yang begitu berharga
aku yang salah
dulu ku berjanji untuk akan selalu mengingatmu dan menyembahmu selalu
namun aku mengingkarinya
aku tahu Engkau murka
aku tahu Engkau murka
aku tahu Engkau peduli
ya Tuhan
aku berterima kasih atas kehilangan ini...
lebih baik aku kehilangan sahabatku, daripada aku kehilanganMU
alhamdulillahirabbilalamin...
thanks GOD...

2 komentar:

  1. kehilangan bukan berati kehancuran.

    memang benar,
    setiap episode pasti akan ada nilainya.

    tinggal kita bia ambil nilai itu gak?

    wow..

    keep photograph hox!

    BalasHapus