Rabu, 24 Juni 2009

Kampanye Mega Prabowo, 24 Juni 2009

Pada hari Rabu lalu ( 24/06 ) bertempat di Alun-alun Utara Yogyakarta, diselenggarakan kampanye PDI-Perjuangan yang dihadri oleh ribuan pendukung dari PDI-Perjuangan, Gerindra, dan juga GPK Macan Tamil. GPK Macan Tamil yang merupakan salah satu basis keamanan PPP di Yogyakarta pada saat itu mengumumkan bahwa mereka sangat mendukung Megawati dan Prabowo untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia mendatang.
Pada kampanye tersebut hadir Megawati beserta beberapa petinggi dari PDI-Perjuangan dan Gerindra. Prabowo tidak menghadiri acara tersebut karena melakukan kampanye di sebelah utara jawa, dan Megawati melakukan kampanye di bagian selatan jawa. Kampanye di Yogyakarta ini menandai berakhirnya kampanye Mega-Prabowo di pulau Jawa.
Dalam orasinya Megawati menyampaikan kepada para pendukungnya untuk tidak salah pilih, dan jangan golput. Serta meminta doa dan restunya dalam pemilihan presiden mendatang.

























































































































































































































































4 komentar:

  1. wus....langit jogja.
    mantavs hok..hha

    masak to hok,
    bu mega bilang. : kalo saya trpilih, rumah sakit gratis untuk rakyat miskin. kalian tidak usah takut lagi datang ke rs. nggak kayak sekarang. orang mau berobata aja kok takut..

    batinku..
    krik..krik..krik

    bukane pak sby udah ngasi askes sama askin,ya..haha. dan sekarang pada gratis berobat.
    hahahahahaha.

    BalasHapus
  2. wah sayang sekali..aku kemaen cuma lewat..hehehehe,,nggak mampir bis dari taman sari...wes di pepe neng taman sari sek..hehehehe

    BalasHapus
  3. @ copey : langite juara kemaren.. birunya asik banget... emang kok aku denger juga orasinya bu mega sama sekali ga ada isinya.... aku kesana bukan buat denger kok, cuma motret doang... jadi i dont care apa yang mau dia bilang
    @piyudh : ngopo ning taman sari hayooo?? pie wes ketompo ning ISI?

    BalasHapus
  4. ngehomo karo kancaku dhab..hahahaha
    alhamdulillah uwes boz...:D

    BalasHapus